Halaman

Senin, 23 Januari 2017

Welcome Back My Self

Assalamualaikum blog dan aku kembali, selasa pagi di kamar kosan dengan ditemani secangkir teh tarik yang sudah mendingin serta sapaan angin sepoi pun datang menghampiri, masuk melalui jendala kamar yang sudah dibuka dari tadi.

Sebelum menulis cerita ini, aku sudah berkelit didepan laptop hampir sejam yang lalu. mendesain ulang blog yang sudah tiga tahun terakhir aku tinggalkan. Benar kata pepatah "Jika kamu ingin mengukir sejarah, maka menulislah" karena dengan tulisanmu orang lain akan mengenal kamu, bahkan kamu akan mengenal siapa dirimu yang dulu.

Ternyata aku sudah nge-blog sejak tahun 2009. Kamu bisa baca tulisanku diblog ini dan kamu akan sedikit mengenal diriku delapan tahun silam. Alay, norak dan ga banget itu yang aku rasakan. Tapi satu hal yang aku tahu pasti, terselip mimpi dalam cerita-cerita masa laluku, bahwa delapan tahun yang lalu aku ingin menjadi novelis dan aku juga ingin belajar ke luar negeri. Entah sejak kapan mimpi itu hilang, dan hari ini aku bisa mengingatnya kembali.

Ada semacam getaran dalam hati ketika aku mengingat mimpi-mimpi itu, well akan ku tuliskan di daftar mimpiku "kembali menulis" dan "lanjut belajar ke luar negeri".

P.S. Kalian bisa baca postingan-postingan lamanya aku diblog ini karena ga ada tulisan yang aku hapus. Lihat perbedaannya, insha Allah dari segi ke-alay-an tulisan sudah berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar